Thursday, March 1, 2012

Shoutmix Berbayar di tahun 2012, Beralih ke Cbox dan Fibox ?


Shoutmix yang merupakan layanan buku tamu online GRATIS pada blog/website yang biasa dijadikan ajang tempat ngobrol para blogger ternyata sekarang menjadi berbayar. Awalnya saya pun hanya mengira shoutmix pada blog saya yang tidak aktif karena sedang error biasa saja, ternyata shoutmix telah berganti berbayar (baru tahu karena efek gak ngeblog berbulan-bulan). padahal saya telah menggunakan shoutmix dari awal saya membuat blog :(. Jadi, mau tidak mau, karena kebijakan shoutmix untuk beganti menjadi berbayar,  para pengguna pencari gratisan harus mencari penggantinya.



Karena Shoutmix sudah mengganti kebijakannya, maka saran saja mari kita menggunakan layanan buku tamu online yang masih GRATIS >>  cbox ataupun fibox :D. Saya pun sekarang beralih ke cbox. 

Salam Blogger :) !!


Jika artikel "Shoutmix Berbayar di tahun 2012, Beralih ke Cbox dan Fibox ?" diatas bermanfaat, mohon share ke teman melalui tombol share di bawah artikel ini :)

Related Post:

0 komentar: