Wednesday, April 27, 2011

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru PTK (Perguruan Tinggi Kedinasan) 2011

Penerimaan Mahasiswa Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia : ( 14 sekolah kedinasan )

Mau berkuliah di Perguruan Tinggi Kedinasan, seperti IPDN, STAN, STIS?, hmm..mungkin sebagian banyak orang/siswa yang memiliki keinginan untuk melanjutkan jenjang pendidikan di tempat itu. Dan Mungkin tidak banyak yang tahu jika sebenarnya PTK (Pergururan Tinggi Kedinasan) di Indonesia juga ada banyak. Masing-masing berada dibawah naungan instansi yang berbeda-beda, misalnya STAN dibawah Kementrian Keuangan, IPDN dibawah Kementrian Dalam Negeri, dan PTK lain yang berada dibawah naungan instansi-intansi pemerintahan lainnya. Tapi intinya, PTK ini merupakan tujuan alternatif untuk adik-adik yang kemarin baru saja menyelesaikan Ujian SMA untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. 

PTK ini, biasanya ikatan kerja, jadi begitu lulus trus ditempatkan di instansi yang menaungi. Biasanya pula, PTK ini dapet subsidi dari pemerintah, bahkan ada yang sampe gratis juga kuliahnya, seperti kuliah di STAN.  Atau mau yang lebih enak lagi? masih kuliah udah dapet tunjangan uang saku setiap bulan sperti di STIS. Bahkan di IPDN sudah kuliahnya gratis, dapet uang saku, langsung dapet kerja, dikasih seragam dan baju, sepatu, asrama, dapet makan gratis pula..
Gimana? Enak bukan??? Hehe 

OK, saya tidak akan banyak berbicara, untuk adik-adik dan teman-teman  yang  butuh informasi seputar Perguruan-perguruan Tinggi Kedinasan, silahkan saja buka link-link dibawah ini : 


Akamigas-Stem Cepu Link 1Link 2

Sebenarnya masih ada lagi beberapa link informasi PTK-PTK lainnya, ditunggu saja update informasinya ya.. Semoga bermanfaat gan..!! Dan semoga yang daftar disana pada keterima.. Aminnnn..

sumber :

Jika artikel "Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru PTK (Perguruan Tinggi Kedinasan)  2011" diatas bermanfaat, mohon share ke teman melalui tombol share di bawah artikel ini :)


mau tau tips-tips dan rahasia belajar untuk melalui USM STAN?
mau kumpulan soal-soal USM STAN dari 10tahun yang lalu?

>>KLIK DISINI<<

Related Post:

0 komentar: