Saturday, November 27, 2010

Cara Menampilkan Menu Bar Mozilla Firefox

cara menampilkan menu bar mozilla firefox - sobat, hari gini tidak punya browser firefox apa kata dunia??? sebaiknya jika perkataan tadi benar adanya lebih baik sobat aolih download dulu diem diem dech programnya di postingan download firefox terbaru 3.6.12. 2011 hehe mumpung gak ada yang tahu soalnya tips kali ini ada hubungannya dengan browser terbaik didunia ini versi saya lho ..

Sebenarnya postingan kali ini hanya sebuah jawaban dari sebuah pertanyaan di yahoo answer ketika saya tidak sengaja melihat pertanyaan tersebut maka dengan penuh spontanitas saya menjawabnya dan brikut inilah jawaban saya kepada orang yang bertanya bagaimana caranya menampilkan menu bar firefox ? di yahoo answer tersebut dan mungkin jawaban ini bermanfaat juga untuk semua orang yang belum tahu  karena caranya cukup mudah jadi tidak perlu pake screenshot oke.

Caranya menampilkan menu bar mozilla firefox klik kanan saja pada browser mozilla tersebut yang menu bar nya tersembunyi maka nanti setelah di klik kanan mouse akan tampil pilihan menu bar, navigasi bar, dan lain lain,.maka sobat tinggal ceklist/contreng saja pada menu bar yang belum terceklist jika sudah maka dengan seketika menubar yang tersembunyi akan muncul. gampang kan sob cara menampilkan menu bar mozilla yang tersembunyi.

Related Post:

0 komentar: