Friday, August 27, 2010

Ngefreeze Facebook Orang

Tool facebook freezer ini aku dapat uda lama bgt sebenarny n dari mana jg aku ludah upa (sorry ya yang merasa punya). Oke langsung saja aku kasih tau caranya. Tapi sebelumnya aku kasih tau dulu apa sih ngefreeze itu? Ngefreeze adalah ngebekuin artinya (jelas lah). 

Gini, intinya bikin facebook temen kita gak bisa login. Kenapa gak bisa login? Aku pernah nyoba di accountku sendiri. Aku kan punya 2 account yang satu gak kepakek. Aku jadiin praktek deh yang gak kepakek ini. Setelah aku freeze dan 100%, ternyata bener aku gak bisa login. Tapi bukan berarti kita mendisable facebook temen kita. Tapi cuman bikin gak bisa login. tapi dya gak bisa login nya cuma pas qm lagi online. klo qm offline, aplikasi freeze ny jg off. tapi, kadang orang yg kita freeze dya mlah melakukan login trus2an yg malah membuat account ny mlah disable.. hhheeee... Prinsipnya di facebook ada sebuah kelemahan. Yaitu kalau kita login beberapa kali gagal, maka kita gak bisa login lagi. Dulu waktu aku login, katanya you exceded trial to login. Gitu katanya facebook.



Oke langsung saja ini dia caranya :
2. Setelah download biasanya antivirus yang sok tau (sorry yang makek) tuh detect ini sebagai trojan. Nah kalau antivirusmu detect itu trojan kamu ignore aja deh. Itu bukan trojan kok. Dah teruji secara ilmiah dan de facto deh. Tapi alhamdulillah antivirusku (nod32) gak sok tau dan detct itu sebagai trojan.
3. Buka aja tool itu. Kemudian ketikkan alamat email target dan klik freeze.
4. Tunggu sampai selesai dan lihat hasilnya.
Hehehe keren kan? Tapi tenang saja aku tau kok cara ngatasinnya. Caranya gampang kok. Kita memeang gak bisa nyegah orang yang ngefreeze, tapi kita bisa mengembalikan facebook kita yang difreeze. Caranya klik aja forgot your password. Dan passwordmu akan direset kemudian bisa login lagi deh. Tapi memang repot sih. Tapi gak masalah lah daripada ada yang didisable selamanya. Kan kasihan,, Yups semoga berguna deh kalau mau copas jangan lupa cantumin sumber http://muhammadsyaroni.co.cc yah!! Sekian.

Related Post:

1 komentar:

Anonymous said...

da tulisan erornya gan
kek mna??!!