Monday, August 30, 2010

7 Inovasi Tempat Romantis Untuk Pacaran (but, singkirkan gengsi)

Bingung nyari tempat buat pacaran ?. Bosen  pacaran disitu2 aja?. Ada Inovasi Tempat Romantis Untuk Pacaran nih, (but, singkirkan gengsi) :

1. Museum, 
    Jakarta itu dipenuhi oleh banyak museum loh!. Jangan bilang kalian gak tau -,-. dari  museum batik sampai  museum  harta  benda nya pak Harto juga ada. Tinggal pilih lokasi terdekat deh. 
(+) udah murah, rata2 museum di Jakarta itu ongkos masuknya Rp  1000-2000. malah lebih murah dari ongkos parkirnya. hehehe... Selain itu museum di Negeri kita ini ALWAYS gak ada pengunjung alies sepi loh !. sudah saya buktikan ketika saya rame2 dengan teman2 keliling2 museum yang ada di Jakarta. jadi kalian bisa ROMANTIS2an deh di museum :)
(-) Hati2 kalau bercandaan di museum, jangan sampai gusti dinasti Ming kalian pecahin >,<. Ingat museum menyimpan harta2 berharga yang nilainya tidak tergantikan -,-.
2. Jembatan Layang
(+) Jakarta juga mempunyai jembatan2 layang yang strategis dan indah loh ! . apalagi view di sana saat malam hari, so beautiful n romantis deh :). ditambah lagi dengan fasilitas makanan cepat saji (abang2 jualan) n live music (pengamen jalanan) yang menemani kalian -,-. dan yang paling tokcer di tempat ini adalah GRATIS,
(-) Cuma kalo berduaan disana jangan sampai tengah malam ya, ntar kena Razia lagi. hhhaaaa.......


3. Stadion Bola
Yang biasanya ke stadion cuma buat nonton bola atau gila2an kayak bonek, coba deh tips ini
(+) Suasana yang ramai dan penuh pesta pora akan membuat/mempermudah perasaan kamu dan pacar kamu untuk larut dalam kegembiraan dan mempererat kebersamaan kalian.. oh..so sweet -,-
(-) Cuma kalau nonton bola, lihat dulu yah siapa yang bertanding. kalau yang main Persija VS Persib / kira2 yang bisa menjadi anarki, iah gaj usah ditonton. Bisa kena kerusuhan kita >,<.

4. Parkiran MObil
(+) Di dalam mobil di parkiran, sepi n nyaman ^^. bisa ngobrol heart to heart dengan pasangan tanpa ada yang mengganggu.
(-)  Ingat pesan nenek (jangan berduaan kelamaan, ntar ada setan nya loh -,- !)
5.Supermarket
(+) bisa ngadem, bisa jalan2 n cuci mata berdua (yg penting gak usa belanja)
(-) kalau cewek kamu matre, saya sangat sarankan, HINDARI TEMPAT INI !.
6. Toko Buku
(+) Kalian pasti tahu, buku adalah gudang ilmu-,-. So, hebat kan kalau kalian bisa pacaran sambil menambah ilmu pengetahuan kalian^^. Apalagi kalian bisa ngadem disana. lagipula dengan membantu pasangan cari yang dicari, pasti dia akan anggep kamu perhatian^^
(-) Buat kalian yang punya HOBI "tidak membaca", tempat ini pasti sangat membosankan dan berbahaya >,<

7. Kuburan
(+) Sepi n romantis. Apalagi kalau kalian pacaran di makam pahlawan, dijamin kalian gak akan kehabisan ide untuk ngobrol. tinggal bahas jasa2 pahlawan yang bersemayam aj deh^^. trus dikuburan pasti banyak yang jualan BUNGA, dan pasti harganya lebih murah dari yang di jual di mall^^. dan 1 lagi, suasana yang sepi akan membantu kalian ngomong dari hati ke hati^^
(-) cuma hati2 pas pulang ada yang ngikutin. hhhaaaa..

Related Post:

1 komentar:

YUSUF said...

HHHAAAA..GOKIL !!
PENGALAMAN PRIBADI YA BOS?!!
HUAAKKAKAKAK !!!