Monday, March 15, 2010

PEOPLESTRING Situs Jejaring Social Yang Membayar Membernya

APA ITU SOCIAL MEDIA?? Social Media adalah suatu media komunikasi di Internet yang menghubungkan teman, saudara, relasi bisnis dan lain-lain. Banyak Social Media yang ada di Internet, dan yang paling di gandrungi sekarang adalah Facebook, Twitter yang saat ini berhasil mengalahkan pamor Friendster, MySpace dan yang lainnya.
Apa persamaan dari semua Social Media yang saya sebutkan diatas? Tidak satupun dari Media tersebut yang secara langsung menawarkan penghasilan kepada para anggotanya, dan fitur-fitur yang tersedia terfokus pada alat bercengkrama dengan kenalan lama maupun teman baru. Hanya yang berimaginasi tinggi yang dapat membuat peluang bisnis sendiri dengan fitur yang tersedia, dan karena maksudnya memang bukan Media Bisnis bila tidak hati-hati dapat mengakibatkan dihapusnya akun kita di media tersebut.
Perkenalkan . PeopleString adalah sebuah kombinasi cantik dari Fitur Social Media dan Business Media yang terang-terangan menghargai usaha anda mengundang teman untuk mendaftar menjadi bagian dari media tersebut dan sekaligus menjadi teman anda. Di Facebook orang berbondong-bondong mengundang ribuan teman baru, untuk apa? Kalau hanya untuk teman diajak chatting sebetulnya 100 orang teman aktif saja kita sudah kewalahan, tapi kalau kita diberi penghargaan cash untuk setiap teman yang kita undang untuk mendaftar tentunya semakin menarik bukan? Seandainya Facebook, Twitter dan Myspace membayar untuk setiap teman atau followers yang Anda tambahkan, berapa teman yang akan Anda tambahkan? Sayangnya mereka tidak membayar Anda, sekurang-kurangnya sampai detik ini.
Jangan kuatir! PeopleString (PS) membayar untuk setiap email dan surat pos yang Anda terima serta untuk setiap orang yang Anda ajak bergabung. PS membayar komisi-komisi sebesar 2-20%, tergantung status membership dan level. Apa sih People String ini? PeopleString adalah gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global. Di dalamnya ada kreativitas, budaya dan forum untuk mengekspresikan diri, sama seperti Facebook, Myspace, Twitter, dan social network lain. Bedanya, PeopleString membagi-bagikan keuntungannya kepada setiap anggota. Kongkritnya inilah manfaat tak terhingga dari PeopleString:
1. $1.50 langsung setelah selesai registrasi dan isi survey pertama kali.
2. $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.
Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut? Caranya gampang. Anda mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di PeopleString. Anda akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu.
Dari mana PeopleString mengumpulkan uang itu? PeopleString dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh PeopleString melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website People String. Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner Anda tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib).
Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak. Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini;berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana Anda harus membaca email-email yang masuk. Sulitkah proses registrasi? Sama sekali tidak.
ikutilah langkah-langkah berikut:
1. Klik Disini untuk ke situs PeopleString
2. Klik Sign up now.
3. Isi username.
4. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
5. Isi formulir.
6. Login.
7. Click Mailbox Cashbox.
8. Klik Take your survey.
9. Jawab survey.Selesai. Menjawab survey mungkin agak merepotkan bagi pembaca yang kurang paham Bahasa Inggris.
Jika demikian lakukan salah satu dari opsi berikut: Contreng saja secara sembarangan karena apapun yang Anda conteng tidak berpengaruh pada income Anda. Survey ini maksudnya untuk mengetahui keadaan dan minat Anda sehingga PeopleString dapat mengirim iklan ke target yang tepat. Beberapa minggu setelah registrasi akan datang surat ke rumah Anda yang berisi sebuah kode (code). Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda. Ikuti petunjuknya. Setelah itu surat dan email akan mengalir ke kotak surat/mailbox Anda dan Dollar pun mengalir secara pasif ke rekening Anda. Buatlah email khusus hanya untuk People String. Gunakan Gmail, jangan Yahoo karena yahoo sering mendapat gangguan. Bagaimana caranya menambahkan teman di PeopleString? Ini pun soal yang mudah.
Berapa friend yang Anda punya di Facebook atau social community yang lain? Ajak saja mereka untuk rame-rame ngumpul lagi di ruang yang baru…. santai, ngobrol… dapat duit. Anda bisa juga melakukan promosi dengan berbagai cara. Mengubah kebiasaan menjadi uang.
Strategi jitu ini khusus bagi Sobat yang sudah bergabung di PeopleString, jika belum gabung sebagai member, silahkan daftar dulu GRATIS DISINI. OK ?! Kita Lanjut ke strateginya … Ini adalah salah satu keuntungan yang akan kita perileh jika bergabung sebagai member di PeopleString, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Bila Sobat tidak bisa merekrut downline nggak jadi masalah kok, asal konsisten, minimal $30 per bulan hampir bisa dipastikan bisa Sobat dapatkan.Caranya Bagaimana ??? Untuk bisa mendapatkan penghasilan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal/tugas-tugas berikut ini SETIAP HARI, paling sedikit satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam)
1. Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString-mu maka langsung dapat 10 people points. Sobat bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring Sobat. Jadi, usahakan setiap online yang pertama Sobat buka adalah People$tring dan dari sana Sobat dapat mengakses situs-situs lainnya agar Sobat otomatis dapat 10 people points.
2. Cek email PeopleString dapat 10 points.
3. Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya), Sobat tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.
4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString Sobat). Setelah itu Sobat Refresh, akan nambah 10 points lagi.
5. CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home”, 10 points tambahan lagi. Nah, setiap Anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, Anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, Sobat akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang Sobat dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1.

Related Post:

0 komentar: