Monday, March 29, 2010

Membuat Kode HTML Tampil di Postingan


Membuat Kode HTML Tampil di Postingan

Bro, kali ini saya posting mengenai tips dan trik blog lagi neh. Ya meski juga baru belajar tapi kan gak ada salahnya jika saya dapat satu ilmu trus langsung dibagi untuk teman-teman lain, gak salah kan?

Sekarang ini saya mo posting mengenai tips untuk membuat kode HTML bisa muncul dalam postingan. Kalo teman-teman belum ngerti maksud saya, bisa dilihat contoh postingan saya yang didalamnya terdapat kode-kode html seperti pada postingan berikut ini :


1. Membuat Scroll Down Untuk Related Post

2. Judul Blog Menjadi Judul Postingan

3. Cara Membuat Daftar isi secara manual

4. Membuat Daftar isi blog Secara otomatis

Nha kalo teman-teman dah ngerti maksud saya kan enak neh, kita sharing, trus orangnya bisa paham, jadi kepuasan tersendiri, he....



Sebelum melanjutkan mengenai tips untuk Membuat Kode HTML Tampil Di Postingan ini, saya mo ucapin terimaksih dulu ama kang rohman atas ilmunya

Triknya begini bro, mudah kok, langsung aja bro-bro menuju alamat DISINI, trus masukkan or COPAS kode html yang bro inginkan, trus klik parse, nah tunggu hasilnya, selesai deh.

Setelah behasil, copy hasil parse tersebut, dan paste ke postingan sobat.
Mudah kan? ya walopun mudah banyak juga yang gak tau lho..

Sekian dulu ya bro tips dan trik blog ini, saya ucapkan selamat mencoba semoga bermanfaat. Jangan lupa comment nya ya bro... 

Related Post:

0 komentar: