Sunday, March 28, 2010

Daftar Blog Dofollow - Dofollow Blog Lists

Daftar Blog Dofollow - Dofollow Blog Lists

Dofollow blog lists sangat dibutuhkan bagi para blogger yang mencari backlink secara mudah dan gratis. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan backlink ini, tapi yang mudah dan gratis adalah dengan meninggalkan komentar di blog yang menganut paham dofollow, tapi jangan lupa masukkan url link sobat. Dengan begitu mudah-mudahan blog kita akan semakin dicintai google dan dapat menaikkan Page rank blog kita.

Bagi sebagian orang mendapatkan pagerank yang tinggi adalah idaman yang sangat diharapkan, apalagi jika blognya digunakan untuk tujuan bisnis (business). Tentunya dengan pagerank yang tinggi merupakan salah satu faktor yang menentukan dalam keberhasilan bisnis tersebut, yaa selain ranking alexa dan faktor keberuntungan tentunya.


Pada postingan ini saya tidak akan membahas mengenai tips menaikkan ranking alexa. Postingan kali ini hanya akan mencantumkan daftar blog dofollow yang saya dapatkan selama blogwalking, sebagian besar sudah bertukar link dengan blog ini dan merupakan tempat saya mendapatkan backlink gratis.


Oce sob, berikut ini daftar blog dofolow / dofollow blog list

Related Post:

0 komentar: