Wednesday, March 17, 2010

CARA MENDAFTAR & MANFAAT PEOPLE STRING

Bagaimana Proses Registrasinya, ini langkahnya :

1. Silahkan klik web url saya peoplestring.com atau klik kanan newtab banner dibawah

2. Lalu Klik link "Sign Up Now" yang ada pada kotak sebelah kanan di bawah form login.(biasanya tulisanya yg berwarna kuning)

3. Pilih username yang anda inginkan, username ini akan menjadi alamat e-mail peoplestring anda nantinya.

4. Pilih tipe account: free account atau Entrepreneur Package. Masing-masing memiliki kelebihan. Bila anda tidak mau keluar biaya (gratis) maka pilih tipe Free Account aja.

5. Klik tombol "Signup" lalu isi formulir pendaftaran online.

6. Terakhir, anda aktifasi pendaftaran anda melalui link yang dikirimkan ke e-mail anda oleh pihak peoplestring.langsung cek email anda dan klik link dari peoplestring..anda akan di bawa ke halaman login..langsung login pake username dan password anda saat anda daftar..
Pada saat pendaftaran anda diterima, maka di inbox anda sudah tercantum bonus $0.10 untuk anda.

Sebelum anda mulai menghasilkan uang di PeopleString, maka anda harus selesaikan 1 survey (berisi 30 pertanyaan) terlebih dahulu dengan mengklik link "Take Your Survey and Enter Your Codes" di bagian Mailbox-Cashbox...telusuri di bagian tengah akan ada menu Mailbox-Cashbox...ada tulisan merah "Take Your Survey and Enter Your Codes" ..klik tulisan tsbt..

The Help

Pertanyaan survey-nya cukup sederhana koq, anda hanya disuruh memilih atau menentukan suatu jawaban dengan mencentang atau memilih suatu pilihan yang sudah ditentukan. Bila anda kurang memahami pertanyaan yang diberikan, anda bisa gunakan fasilitas penerjemah dari Google Translate atau mengisi asal-asalan pun tidak apa2.

Ingat, survey ini bukan mencari kebenaran karena apapun yang anda pilih adalah benar. Mereka hanya ingin mengetahui data dari setiap member untuk disesuaikan dengan target market para sponsor. Para sponsor inilah yang akan membayar kita. Setelah anda menyelesaikan survey ini maka otomatis anda akan mendapatkan $1.50 gratis.

Setelah selesaikan survey, klik link Return to Mailbox-Cashbox.

Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai pihak PeopleString mem-verifikasi data survey dan alamat anda, jika disetujui maka anda akan mendapatkan mendapatkan Card melalui e-mail. Masukkan code yang ada di Card tersebut melalui link yang tersedia di inbox PeopleString anda agar anda bisa mulai
menghasilkan uang dengan sering-sering membuka email PeopleString anda.

Manfaat tak terhingga dari People String:

1. $1.53-$1.60 langsung setelah selesai registrasi.
2. $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.

Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut?

Caranya gampang. Anda mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di People String. Anda akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu. Kemarin temen saya mengikuti seminar dan training online yang diadakan oleh People String. Saya lihat ada yang sudah dapat belasan ribu Dollar hanya dengan mengajak 10 teman saja. 10 teman itu mengajak teman mereka dan teman mereka mengajak teman lagi dalam beberapa bulan sudah ada lebih dari 40 ribu teman. Jadi pekerjaan di People String sangat-sangat enteng, tapi potensi incomenya hugereally huge! Luar biasa.
Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner Anda tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib). Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak. Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini; berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana Anda harus membaca email-emal yang masuk.
Silakan Join untuk mendulang dollar dari People String di http://www.peoplestring.com/?u=MS39

Related Post:

1 komentar:

Fitri Handayani said...

hahaha.... pertamax ;)
GAS TERUS DECH !!! ^_<
tulisannya bagus gan, mudah dimenegerti juga,, cm kebanayakan tulisan smw nich.. kok gak ada gambar2nya gan?..