Sunday, August 30, 2009

Antivirus Terbaik untuk PC anda di tahun 2009

antivitus-terbaik
Saya tahu anda kesini karena anda bermasalah dengan virus di pc atau notebook anda. Atau anda ingin mencari antivirus yang terbaik untuk anda dan tentunya andtivirus itu harus FREE!!!
FREE? ya ini bukan bajakan, tapi ini legal. Apakah anda tahu jika anda menggunakan antivirus yang bajakan dengan crack atau patch maka biasanya akan tertinggal sebuah spyware. mana ada yang gratis di dunia ini?. para pembuat crack atau patch akan meninggalkan spyware di pc anda dan akan menyadap password2 penting anda seperti password paypal dan credit card,
banyak dari anda mangagumi antivirus dari perusahaan besar seperti Kaspersky, Norton, ESET, AVG, Avira. Mau kah anda membayar biaya licence minimal 300rb/tahun? tidak kan. dan anda akan mencari keyfiles, keygen dan patchnya dimana-mana. tapi sekarang itu tidak bisa lagi anda lakukan karena semakin hari antivirus semakin cerdas dan bukan tidak mungkin selagi mereka memblacklist licence antirus anda, mereka akan sekalian menghancurkan program di pc anda. bukan tidak mungkin? jadi bagaimana?
ya, anda bisa mencoba menggunkan antivirus yang FREE, LEGAL, AMAN, POWERFULL, DAHSYAT, dan HALAL. ya saya tidak berbohong itu semua adalah gratis. anda bisa menggunakan beberapa antivirus yang free dibahah ini, yaitu:
1. ClamWin( http://www.clamwin.com )
2. PCMAV/PC Media Antivirus ( http://www.pcmav.biz )
3. Spyware Terminator ( http://www.spywareterminator.com )
Tiga? ya tidak salah. pasti anda akan mengatakan, apakah tidak bentrok? TIDAK!!!, karena semuanya menggunkan virus scanner engine dan CLAM AV, sebuah perusahaan ber GPL Licence. ini me
clamwin dan pcmav berfungsi untuk antirus, dan PC MAV 2.0 Valkyrie, bagi yang belum tahu bisa baca lagi di PC MAV 2.0 Valkyrie 2.0 merupakan antivirus terbaik buatan indonesia asli dan untuk clamwin bisa baca lagi di ClamWin free antivirus.
Spyware Terminator adalah aplikasi untuk melindungi PC anda dari SPY dan ada bonus antivirus, PC Optimize dan banyak lagi di satu program Spyware Terminator.
masih tidak percaya? saya sudah membuktikannya. laptop saya menggunakan ketiga antivirus tersebut.
anda bisa mulai mendownload sekarang juga.
link download, klik kanan mouse, open in new tab :

Related Post:

0 komentar: